WAKAF BANGUN MASJID

[ WAKAF BANGUN MASJID ]

Sahabat Fillah,
Nabi shalallahu alaihi wasalam mewasiatkan kepada kita semua : “Jika seseorang bani adam telah meninggal dunia maka putus amalnya kecuali tiga hal yakni sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak yang shalih” (HR. Muslim) .
Kita semua tahu bahwa harta itu adalah titipan Allaah. Sehingga sudah sepantasnya kita mempunyai tuntutan untuk meringankan penderitaan anak yatim dan kaum dhuafa. .

Salah satunya dengan jalan mewakafkan sebagian harta kita untuk kemudian diwujudkan pembangunan Pesantren bagi pendidikan mereka, jika kita mempunyai kemampuan dan kesadaran untuk mewakafkan harta kita, tentunya akan berdampak bagi masyarakat luas.

Keberkahan harta yang diwakafkan ini tidak bisa terukur dengan uang. Karena ia akan terus mengalir pahalanya. Untuk itu yuk, wakafkan harta kita untuk pendirian pesantren yatim yang terletak di jl. Selabintana desa perbawati kota sukabumi, pesantren dibawah naungan Yayasan kami ini insya Allaah menjadi wadah pendidikan bagi para aytam, oleh karena-nya dengan semakin banyaknya kaum muslimin yang mewakafkan harta terbaiknya, akan memperlancar akses umat islam dalam beribadah dan bermuamalah.

#wakaf kan Harta kita untuk disimpan di Langit melalui:

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

Konfirmasi Transfer : 0821 2300 3001

__________________

#MauWakaf #berkah #wakaf #pesantrenyatim #sukabumi #jariyah#peduliyatim #dhuafa #infaq #harta #bogor #wakaf #jum‘at #pesantren#yatim #peduliyatim #regraann #repost #islam #infaq #1000wakaf #wakaf #sukabumi #bogor
#peduliyatim #ikhtiarkolektif #PYD #1000wakaf #dakwah #salaf #jakarta #sukabumi #bogor #bekasi #infaq #zakat #wakaf #islam #terlibatbersama #yatimdhuafa #paudsatuatap #indonesia #lombok

Jazaakumullaahu khairan wa ahsanal jazaa’

  Gambar mungkin berisi: jembatan dan luar ruangan

Comments are closed.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !