AISHA SANTRI ASRAMA PYD ASAL KOJA JAKARTA UTARA

AISHA SANTRI ASRAMA PYD ASAL KOJA JAKARTA UTARA
.
Assalamualaikum Sahabat Dermawan.
Mendidik adalah tugas dari setiap generasi terdidik, Santri Pedui Yatim Dhuafa di rekrut berdasarkan kebutuhan penerima manfaat serta ketepatan sasaran.
.
Yatim menjadi prioritas penerima manfaat bagi kedermawanan para muhsinin, Sejatinya setiap anak yang lahir kedunia ini pastilah ingin memiliki hak yang sama dengan anak-anak pada umumnya, namun ada beberapa diantara mereka yang Allah takdirkan untuk tidak mendapat kasih sayang dari orangtuanya karena telah tiada, merekalah anak-anak Yatim.
Aisha santri Yatim kami asal Jakarta Utara hendak usia remaja menuju sekolah menengah pertama, dari kedermawanan kamu semua bisa sekolah, dari kedermawanan kamu semua bisa beasiswa.
.
Karena Allaah mengamanahkan kepada setiap kita :
.
Allah berfirman:
“Mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakan lah “Memperbaiki keadaan mereka adalah baik,” (QS. Al-Baqarah [2]: 220).
Rekening Infaq & Sedekah untuk anak-anak Yatim
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafaa
Konfirmasi Zakat : 082123003001
🌐 Instagram : @Peduli.yatim
🌐 Youtube : sunnahpeduliyatim
🌐 Fanspage : Peduli Yatim
Mungkin gambar 1 orang, kerudung dan teks yang menyatakan 'SOULL HATHA TOLIVEIS @peduli.yatim f Peduli Yatim Antar Aisha (Santri Asrama PYD Koja) ke pondok daftar beasiswa sunnahpeduliyatim www.sunnahpeduliyatim.com'

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !