ALIRKAN SEDEKAH MELALUI PIPANISASI AIR

BISMILLAH
ALIRKAN SEDEKAH MELALUI PIPANISASI AIR
Selangkah lebih dekat. InsyaAllah Pipanisasi di Setiap titik pemukiman warga terdampak, bagi masjid dan musholla, sampai akses air bagi huntara
untuk korban erupsi Semeru segera terwujud 😊
Perasaan jenuh dan sedih mungkin kerap kali dirasakan oleh para pengungsi erupsi Gunung Semeru. Bagaimana tidak, sudah hampir satu bulan lamanya mereka tinggali rumah mereka mengungsi di tenda sampai menempati rumah rumah kosong milik warga yang tidak terdampak.
Demi membersamai pemulihan mereka, ikhtiar demi ikhtiar pun dilakukan, salah satunya dengan bantu pasokan air yang kini akan dimulainoleh Relawan PYD Crisis Center sebagai solusi untuk meredakan ujian yang dirasakan saudara di pengungsian.
Alhamdulillah kemarin (7/1), tim Crisis Center PYD rapat bersama dengan Wakil DPRD Kabupaten Lumajang, Ibu Oktafiani untuk kolaborasi giat bersama bagi program inisiasi PYD ini.
Bismillah, mohon doanya ya Sahabat, semoga ikhtiar ini bisa berjalan dengan lancar dan menghadirkan kebahagiaan bagi para korban bencana erupsi Semeru. Amin 🀲🏻
Proses pemulihan masih panjang, jangan sampai dukunganmu berhenti sampai disini ya. Mari bantu wujudkan Hunian Layak untuk korban erupsi Semeru, melalui :
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi Sedekah Semeru : 082123003001
🌐 Instagram : @Peduli.yatim
🌐 Youtube : sunnahpeduliyatim
🌐 Fanspage : Peduli Yatim
Mungkin gambar 5 orang dan orang duduk

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !