AWAL JANUARI SANTRI TEST SEROLOGI COVID DAN ANTIGEN, BI’IDZNILLAH 100% SANTRI DAN STAF NEGATIF

Peduli Yatim Dhuafa menerapkan protokol kesehatan salah satunya ikhtiar test Serologi Covid dan Antigen bagi para santri dan staf guru di awal Januari lalu sebelum masuk ke Asrama PYD.
Kesadaran menjalankan protokol kesehatan ini untuk kesehatan dan mashlahat bersama, terlebih santri dan guru – guru di PYD tidak hanya berasal dari Jabodetabek melainkan dari luar kota bahkan luar pulau Jawa.
Beragam ekspresi santri saat test Serologi Covid misalkan adalah pengalaman pertama kali bagi semua santri di test dini Covid19, dah Dig dug.. saat pengambilan darah hingga sampai tak mau melihat jarum suntik nya. Hehe..
Alhamdulillah seluruh santri dan guru 100% hasil test ((Negatif))
Sahabat Dermawan,
Perlu diketahui bahwa test deteksi dini covid bagi para santri dan guru ( dgn metode Serologi Covid maupun Antigen ) atas keterlibatan para hamba Allaah dari sumber Dana pelaksanaan 54 sampel test santri asrama dan guru ini 100% berasal dari dana Riba dan syubhat.
Terimakasih sahabat, PYD senantiasa menerima dana riba dan syubhat untuk kepentingan umum ( Fasum ), bagi anda yang berniat berhijrah dari bank konvensional ribawiyyah atau kedapatan memiliki harta riba maka hibahkan harta riba mu melalui rekening ;
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi Harta Riba ; 082123003001
.
YouTube: sunnahpeduliyatim
Fanspage : peduli Yatim
Instagram: peduli.yatim
.
Yuk Sahabat selalu bersihkan harta kita dari keharaman

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !