BANTUAN HIBAH SANTUNAN DAN SEMBAKO DARI MR. URESH ASAL SRILANKA

Membantu atau menolong sesama adalah impian bagi semua orang untuk mensejahterakan saudara sesama.
Salah satu kebahagiaan orang adalah mampu meraih dan mewujudkan impianya secara utuh persis seperti yang dibayangkannya.
Peduli Yatim Dhuafa Cabang Jakarta Utara kedatangan tamu bernama Mr. Uresh yang tengah mendalami Islam -semoga beliau diberikan Taufiq oleh Allaah-, beliau menjadikan kunjungan ke asrama PYD cabang Jakarta Utara pasca kunjungan mempelajari Islam dari Jakarta Islamic Center ( JIS ).
Mr uresh memberikan santunan dan sembako kepada anak anak. Terimakasih sudah menyempatkan mampir ke asrama kami. Semoga mempelajari Islam menjadikan perantara Taufiq dan Hidayah dari Allah untuk Mr. uresh.
hukum asal menerima hadiah dan infak dari non-muslim adalah mubah. Sebagaimana Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menerima hadiah dari Para raja-raja non-muslim dan juga menerima hadiah daging dari seorang wanita Yahudi. Ini dalam rangka muamalah yang baik dan mengambil hati mereka dalam mendekat kepada Islam.
Nah.. para dermawan jika mereka semangat berbagi kepada sesama, apalagi kita sesama muslim mestinya saling bahu membahu, pastinya tau kan.. berbagi secara sedekah online pun tetap membuahkan pahala looh…
Oleh karena itu, Yuk tebar kebaikan membantu sesama di Peduli Yatim Dhuafa
InsyaAllah apa yang kita beri akan bermanfaat untuk bekal kita nanti
Amin yarabbal alamin…
.
Sedekah Pendidikan :
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi ; 082123003001
Bismillah. Niatkan sedekah tuk memohon ridho Allah ta’ala.
YouTube: sunnahpeduliyatim
Fanspage : peduli Yatim
Instagram: peduli.yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !