BELAJAR ALA CAH BREBES DAN KARAWANG

BELAJAR ALA CAH BREBES DAN KARAWANG
Sahabat Dermawan, berbicara pendidikan sejatinya kita sedang menyiapkan masa depan Umat dan Bangsa, Sayangnya tidak semua generasi penerus estafet ini mempunyai akses pendidikan yang sama
Abdulrahman huwaidi dan Doren kedua santri Yatim asal Karawang dan Brebes ini belajar di lapangan hijau di lingkungan asrama PYD. Belajar outdoor mengasyikan di masa PPKM ini, dan kabarnya akan tatap muka nih sahabat, Kangen Sekolah tentunya yaah.
Sahabat dermawan
Masih banyak-nya ajuan anak yatim dan dhuafa seusia Abdulrahman dan Doren yang sampai ke meja PYD, namun kami sadar ruang PYD masih terbatas, kami sadar PYD tak berambisi hadir sebagai solusi yang menyelesaikan seluruh persoalan pendidikan yang ada.
Keterbatasan kami masih pada ruang lingkup penerima manfaat disesuaikan pada kuota asrama, semoga Allaah yang maha Kaya memudahkan segala sesuatunya dalam misi yang mulia ini.
Ayo bantu anak-anak Yatim & Dhuafa mendapatkan fasilitas dan biaya pendidikan untuk masa depan umat, bisa melalui Infaq Pendidikan, Wakaf Asrama, atau Wakaf Media Belajar dan semisalnya.
Sahabat dapat langsung menyalurkan bantuan untuk Pendidikan di Asrama Peduli Yatim Dhuafa melalui rekening:
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi : 082123003001
🌐 Instagram : @Peduli.yatim
🌐 Youtube : sunnahpeduliyatim
🌐 Fanspage : Peduli Yatim
Mungkin gambar 2 orang, anak dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !