BERAS DHUAFA MEMBERSAMAI JUM’AT BERKAH

Jika kita cari berita terkini tentang negeri ini di mesin pencarian, hampir semuanya membahas tentang resesi. Krisis yang terjadi akibat pandemi tidak hanya mengguncang sistem kesehatan negeri ini, tetapi juga tatanan ekonomi.
Siapa yang paling terdampak? Tentu saja, masyarakat prasejahtera. Imbas paling mengerikan, angka kemiskinan dan pengangguran terancam naik drastis. Kemungkinan terburuknya, diperkirakan ada 5 juta pekerja di negeri ini yang akan kehilangan pekerjaan. Duh!
Apabila kita masih punya pekerjaan, masih memiliki penghasilan yang stabil, tidak kesulitan mencari makan, bersyukur jadi kewajiban kita. Di luar sana, banyak saudara sebangsa yang terancam tidur tidak nyenyak akibat menahan rasa lapar.
Syukuri nikmat rezeki kita, Sahabat. Terlebih, di awal bulan yang biasanya jadi momentum gajian bagi para pekerja. Bagi umat Muslim, konversikan rasa syukur ini menjadi solusi, lewat perintah Allah ‘Azza wa Jalla yakni menunaikan zakat.
Dengan Program Jumat Berkah Beras Dhuafa sangat membantu mereka di masa-masa sulit ini, insya Allah kita terhindarkan dari tidak turunnya rahmat Allah Ta’ala. Sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam:
“Tidaklah suatu kaum enggan mengeluarkan zakat harta mereka, melainkan mereka akan dicegah dari mendapatkan hujan dari langit. Sekiranya bukan karena binatang-binatang ternak, niscaya mereka tidak diberi hujan.” (HR. Ibnu Majah)
Siap menjadi solusi bagi permasalahan umat?
Siap menyelamatkan saudara sebangsa?
Bismillah, gegas tunaikan sedekah atau zakat kita melalui:
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi Beras Dhuafa dan Informasi ; 082123003001
Lihat postingan dokumentasi:
🌐 Instagram : @Peduli.yatim
🌐 Youtube : sunnahpeduliyatim
🌐 Fanspage : Peduli Yatim
  
   

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !