BERSAMA BERSEDEKAH

#MenujuAjaranBaru

Sedekah artinya kita dengan ikhlas memberikan sebagian dari apa yang kita milki kepada orang yang membutuhkan. Bisa berupa tenaga ataupun harta.

Hikmah bersedekah tidak hanya mampu membantu orang lain yang sedang kesusahan namun juga melatih rasa empati kita kepada orang lain khususnya para penerima manfaat dari sedekah tersebut.

Sikap peduki terhadap orang lain itu harus kita latih dalam diri kita. Kepedulian dan semangat berbago menunjukan kadar keimanan seorang muslim, karena Yakin apa yang kita sedekahkan itulah harta yang hakiki.

Sahabat fillaah,

Jangan sampai harta yang kita miliki menjadi tidak berkah karena sifat bakhil yang ada didalam diri kita, dengan bersedekah, bisa menjadi salah satu cara kita menumbuhkan sikap peduli terhadap orang lain untuk mendatangkan kasih sayang Allaah diantara kita.

Adapun orang – orang yang enggan bersedekah sesungguhnya mencerminkan jiwa yang tengah saki dan keimanan yang lemah. Bila kita merasa sehat secara psikologis dan ingin menjaga keimanan kita, infaq dan sedekah adalah amalan rutin yg harus kita niatkan untuk kita lakukan.

Infaq dan sedekah yang sahabat kirimkan melalui Peduli Yatim Dhuafa akan bermanfaat bagi banyak orang terutama para generasi penerus umat Yatim Dhuafa yang lebih baik lagi.

Yuk Bersama Bersedekah :

Bank Muamalat 
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa .

Konfirmasi Transfer : 0821 2300 3001

www.sunnahpeduliyatim.com
Youtube Channel : Sunnah Peduli Yatim
Instagram : @peduli.yatim

Gerakan Pendidikan Yatim Ahlus Sunnah 
Bermanhaj Salaful Ummah. .

#sunnahpeduliyatim #bersedekah #bogor #yatimmandiri #yatimprestasi#jakartaselatan #ciganjur #sedekah #infaqyatim #wakaf #repost #regrann#wakaf #bogor #salaf #dakwahsunnah #charity #sedekah #pendidikan#dhuafa #dakwah #kajiansunnah

Keterangan foto tidak tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !