IKHTIAR BERBAGI, BAHAGIAKAN YATIM

IKHTIAR BERBAGI, BAHAGIAKAN YATIM
Banyak yang bilang mencari rezeki itu sulit, tapi ternyata dalam kehidupan sehari-hari tidak terdengar orang yang meninggal karena kelaparan.
Banyak orang yang masih mampu bertahan hidup, maka artinya, mereka berhasil memperoleh rezeki yang cukup. Siapa saja asal mau bekerja, dan tidak harus pilih-pilih, sekalipun lapangan pekerjaan itu terbatas, maka masih bisa ditemukan.
Bekerja apa saja akan mendatangkan rezeki untuk bertahan hidup. Terus berusaha biar rezeki mengalir deras, halal dan berkah. Biar soal sedekah, qurban, umroh dan naik haji nggak harus itung-itungan lagi.
Seperti kami di ajak oleh donatur PYD makan siang bersama, semoga Allah berikan keberkahan bagi setiap kita yang berikhtiar berbagi.
Jangan lupa setelah rezeki melimpah, tunaikan sedekah di Peduli Yatim Dhuafa.
Rekening Zakat dan Sedekah :
Bank Muamalat
Kode bank 147
4570001478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Call center: 0821 23003001
Yuk ikuti media sosial kami 🥰
Instagram: @pedul.yatim
Youtube : sunnahpeduliyatim
Mungkin gambar 7 orang dan teks yang menyatakan 'PYD Asrama AsramaYatim Yatim BorTaHйa! BermanhajSalafussRaeiA Salafussfalia ROULYANLE ULI ATIM TOLIVEIS TOLNEBTOOVTE LIVEIS To GIVE Kembali Bahagiakan Yatim TERIMAKASIH DONATUR, SUDAH MENGAJAK SANTRI ASRAMA MAKAN BERSAMA 082123003001 www.sunnahpeduliyatim.com sunnahpeduliyatim@gmail.com'

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !