INILAH RUANG TAMBAHAN ASRAMA JAKARTA UTARA, INILAH HASIL WAKAF KAMU

INILAH RUANG TAMBAHAN ASRAMA JAKARTA UTARA, INILAH HASIL WAKAF KAMU
.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Rasulullah shalallahu alaihi wa salam bersabda:
Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang shalih” (HR. Muslim no. 1631)
Syaikh ‘Abdullah Al-Fauzan berkata, “Hadits ini jadi dalil akan sahnya wakaf dan pahalanya yang besar di sisi Allah. Di mana wakaf tersebut tetap manfaatnya dan langgeng pahalanya”
Inilah hasil wakaf kamu, Asrama Peduli Yatim Dhuafa Cabang Jakarta Utara yang menjadi tempat belajar dan harapan bagi adik-adik yatim dhuafa terdidik.
Di Asrama Jakarta Utara adik-adik yatim dhuafa dengan cerita dan perjuangannya, mendapat pendidikan dan pembinaan dari para pengajar guna mencetak generasi yang beriman, berakhlaqul karimah, berprestasi serta peduli akan sesama.
Selain itu, Asrama Yatim Dhuafa Jakarta Utara kini telah memiliki fasilitas pendukung Perpustakaan dan Ruangan Mustahik serta Kamar Santri Jazaakumullaahu Khairan
Diharapkannya lulusan Asrama PYD Jakarta Utara ini dapat mandiri secara keseluruhan dan ilmu yang didapat bermanfaat untuk masa depannya, terlebih bagi bangsa serta agama.
Semoga Allaah berikan keberkahan dan ganjaran pahala bagi para Muhsinin yang telah terlibat dalam program Wakaf.
.
Sahabat juga masih bisa mewakafkan harta sahabat untuk mendukung pendidikan Yatim Dhuafa untuk hal lainnya silahkan tunaikan wakaf harta melalui ;
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi wakaf: 082123003001
*) Harta Wakaf ini di alokasikan kepada kebutuhan wakaf di Yayasan ( Media Belajar, Al Qur’an, perbaikan aset wakaf dll)
🌐 Instagram : @Peduli.yatim
🌐 Youtube : sunnahpeduliyatim
🌐 Fanspage : Peduli Yatim
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !