|| Inspirasi untuk Peradaban Yatim Dhu’afa ||

Bismillaah .

Tahukah sahabat, jika kita bersedekah sebaiknya memang dilakukan sembunyi-sembunyi, namun tak mengapa jika dilakukan terang-terangan asal tidak disertai dengan niat untuk riya dan mencari popularitas, maka sedekah yang akan kita berikan akan mendapatkan pahala di sisi Allaah. .

Sebagaimana Allaah ta’ala berfirman :

“orang yang menafkahkan hartanya di malam dan siang hari secara tersembunyi dan terang-terangan, maka mereka akan mendapatkan pahala disisi RabbNya, dan tidak ada kekhawatiran bagi mereka dan tidak pula mereka bersedih hati (QS. al Baqarah :274) .

Sedekah kita adalah ikhtiar merubah peradaban bagi para peserta didik, sebab bukan hanya sekedar anak pada umumnya yang dapat dan ingin memiliki skil di masa depan, tapi mereka pun mempunyai potensi yang sama untuk ikut andil peradaban 20th. Kemudian insyaa Allaah. .

Bayangkan jika kelak mereka akan meraih impian, mereka menjadi kader terdepan di barisan umat bahwa dahulu diantara mereka pernah merasakan sebuah keadaan yg berbeda dgn lainya dan kini mereka bisa dan punya haknyang sama. .

Nah, Jadikan harta kita berkah dengan bersedekah Masyaa Allah tabarakallah, sebab barangsiapa yang membantu orang lin maka Allaah akan membantu urusan kita. .
Infaq Yatim Dhuafa:
Bank Muamalat 
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
.

Konfirmasi Transfer :
0821 2300 3001
.

www.sunnahpeduliyatim.com
Imstagram : @peduli.yatim
Facebook : peduli Yatim
Youtube : sunnahpeduliyatim .

#sunnahpeduliyatim #zakat #ziswaf #infaq #pyd #beasiswayatimdhuafa#sedekah #dakwah #peduliyatim #yatimsunnah #yatimmandiri#yatimprestasi #kajiansunnah #bukapuasa #salafy #tajilramadhan#puasaramadhan #salafi #peduliyatim #ramadhan #kafil #berkah #bogor#bekasi #jakarta #peduliyatim #lombok #yatimpiatu #baznas #sedekah #beasiswa

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !