JANGAN BIARKAN PARA PENGUNGSI SELALU MAKAN MIE INSTAN

Sepekan berlalu saudara-saudara kita terdampak gempa di Majene dan Mamuju menetap di tenda-tenda pengungsian dengan keadaan yang cukup mengkhawatirkan.
Peduli Yatim Dhuafa melalui program Crisis Center PYD langsung membuat program Dapur Pangan, sebab kami berfikir mereka siang malam di pengungsian terlalu lelah jika mereka mesti memasak, kalaupun sanggup mereka akan memasak yang instan, mie instan misalnya.. lantas sampai kapan mereka makan mie instan..?
.
Dapur Pangan PYD Hadir meskipun dengan segala keterbatasan bi’idznillah Allah mempermudah semuanya setidaknya nutrisi Gizi mereka di utamakan terlebih saat Pandemi seperti ini.
.
Dapur pangan yang menyajikan makan saji senantiasa terus kita prioritaskan dan juga bahan pokok seperti beras, telur, susu, akan menjadi ikhtiar kami untuk nutrisi mereka.
.
Mohon doa dari Sahabat Dermawan semua, agar penyampaian amanah ini berjalan dengan lancar, dan banyak dari saudara-saudara kita yang terselamatkan.
Kamu juga bisa terus kirimkan bantuan untuk saudara-saudara terdampak gempa di Majene dan Mamuju dengan bersedekah melalui harta kita atau zakat kita (ini moment tepat kita menunaikan zakat bagi yang tercapai haul dan nisabnya) bagi saudara saudara kita sesuai Asnaf.
Donasikan Harta untuk sesama saudara kita melalui;
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi Sedekah Bencana :
082123003001

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !