JELAJAH 100 MASJID DITUNDA PELAKSANAAN-NYA

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .

Memperhatikan Himbauan Pemerintah Republik Indonesia, Fatwa Ulama, dan Pemerintah Daerah DKI Jakarta serta Jawabarat tentang tentang Social Distancing sebagai ikhtiar pemutus mata rantai wabah covid-19 .

Mempertimbangkan Musyawarah Tim PYD ( Struktural dan Relawan terpilih ) terkait Program Jelajah Masjid bagian dari unit @Kafilah.dakwah ke -IV Pedalaman Jawabarat. .

Dan Dengan Ini:
Kami memutuskan untuk Pelaksanaan tersebut DITUNDA, serta penggalangan donasi kebutuhan program jelajah 100 masjid, kami tutup pertgl 20 maret 2020! .

Insyaa Allaah Pelaksanaan Jelajah 100 Masjid akan di sesuaikan dengan perkembangan kondisi dan rekomendasi oleh pemerintah. .

Insyaa Allaah tanpa mengurangi pahala dengan ketulusan para muhsinin dan relawan yang berikhtiar untuk memberikan wakaf terbaik untuk 100 Masjid pelosok di pedalaman Jawabarat, semoga ini bagian dari kesabaran kita dalam dakwah. .

Dengan ini kami mohon do’a bagi para sahabat dermawan, tetap senantiasa berdzikir, ikhtiar dan tawakal . .

Semoga Allah selalu memberikan kesehatan pada kita semua dan menjauhkan kita semua dari musibah dengan selalu memperbanyak Do’a dan Dzikrullah di pagi dan petang hari. .

Jazakumullahu Khairan.
Baarakallahu fiikum . .

www.sunnahpeduliyatim.com
Instagram @peduli.yatim
YouTube Sunnahpeduliyatim
FB Peduli Yatim .
. .
#sunnahpeduliyatim #zakat #dakwah #covid_19 #covid-19 #coronavirus #wuhan #yatimsunnah #yatimmandiri #yatimprestasi #ayozakat #peduliyatim #yatim #jawabarat #jakarta #peduliyatim @mttabiinaassunnah #shodaqoh #yatimdhuafa #zakat #sunnah #regrann #repost #indonesian #wakaf #kafilahdakwah #ayozakat #indonesian #virus #socialdistance #masjid #asramayatim #pelosok #pedalaman

Gambar mungkin berisi: teks
Keterangan foto tidak tersedia.
Keterangan foto tidak tersedia.
Gambar mungkin berisi: makanan
Keterangan foto tidak tersedia.
Keterangan foto tidak tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !