MASIH BANYAK YATIM MEMBUTUHKAN PENDIDIKAN YANG LAYAK

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .

Banyak orang tua menginginkan anaknya menjadi penghafal Qur’an. Itulah sebabnya sekolah Tahfidz dewasa ini makin banjir peminat .

Namun ironis para Yatim maupun Dhuafa hanya sekedar melihat dalam bahasa lain penonton dari banyaknya sekolah berkarakter penghafal Qur’an berbasis boarding school yang tentu memiliki biaya yang tidak terjangkau .

Peduli Yatim Dhuafa berikhtiar secara sederhana bersama para dermawan agar mereka tetap merasakan pendidikan di tengah keterbatasan biaya Alhamdulillah Atas ijin Allaah, mereka dapat di asramakan dengan pendidikan yang layak dengan membekali pemahaman ilmu agama dan kepemimpinan yang mumpuni tidak sebatas mengejar impian dunia melainkan menggapai ridho Allaah. .

Terlebih lagi, mereka menempuh pendidikan GRATIS di PYD dengan infak para dermawan sehingga mereka tidak dipungut biaya sepeserpun bahkan di berikan uang Kafalah bagi mereka setiap bulannya untuk seluruh cabang kami di Bogor, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Lombok. .

Yuk kobarkan semangat untuk Santri Paud Dhuafa Satu Atap agar mereka bisa terus bersekolah melalu donasi infaq .

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478

A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

konfirmasi : 082123003001

www.sunnahpeduliyatim.com
Instagram @peduli.yatim

#sunnahpeduliyatim #zakat #infaq #yatimdhuafa #yatimsunnah #yatimmandiri #yatim #ayozakat #gerakanzakat #peduliyatim #yatim #peduliyatim #yatimdhuafa #zakat #regrann #repost #indonesian #asrama
#inspirasi #anakyatim #infaq #sedekah #zakat
#harapan #berbagisemangat #donasikebaikan #donsicinta #bogor #jakarta #pendidikan #peduliyatim #beasiswa #sekolahtahfidz #pemimpin #jawabarat #indonesia #bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !