MENEBAR AL QUR’AN HINGGA KE PELOSOK PANDEGLANG

Sahabat, Rasulullah telah menyampaikan kepada kita, bahwasannya mewakafkan mushaf Al-Quran merupakan salah satu amalan jariyah terbaik. Karena dengan mengamalkannya, Insya Allah pahalanya tidak akan terputus meski seseorang yang beramal sudah tiada.
Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam bersabda, “Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Al Qur’an” (HR. Bukhari)
Maasya Allah, sungguh luar biasa ya sahabat. Tak hanya bermanfaat bagi yang membutuhkan, mewakafkan Mushaf Alquran ini juga kelak akan menjadi bekal terbaik kita di akhirat.
Alhamdulillah, kali ini Wakaf Mushaf Al-Quran yang sahabat dermawan berikan, telah tersampaikan kepada adik-adik kita pedalaman Pandeglang Banten.
Bantuan 20 Wakaf Al Qur’an disalurkan untuk TPQ masyarakat setempat dan rumah rumah warga yang berkedapatan memiliki Al Qur’an yang tak layak lagi ini sangat disambut baik loh oleh kepala taman Al Qur’an, yang memiliki puluhan santri giat belajar membaca Al-Quran. Mereka senang dan bahagia sekali saat mendapatkan mushaf Al-Quran baru ini.
Terima kasih Sahabat Dermawan, atas kebaikan yang sudah kamu berikan, Insya Allah hadiah Mushaf Al-Quran ini bisa menambah semangat mereka untuk terus belajar menghafal Al-Quran, dan bisa juga menjadi tabungan amal untukmu di yaumil mizan, aamiin.
.
.
Sahabat, dihari yang senantiasa kita syukuri ini, yang penuh berkah ini yuk segera berikan Wakaf Mushaf Al-Quran untuk anak-anak bangsa dengan menunaikan wakaf terbaikmu,
.
Bisa Kirimkan Al Qur’an Wakaf kamu melalui Alamat;
.
Sekretariat Pusat Peduli Yatim Dhuafa
Jl. Sadar Raya No.E36 Ciganjur Jagakarsa Jakarta Selatan 082123003001
.
Atau melalui wakaf di rekening;
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi Zakat ; 082123003001
YouTube: sunnahpeduliyatim
Fanspage : peduli Yatim
Instagram: peduli.yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !