Momen seru apa sih yang gak bisa dilupakan setiap Ramadhan?

Momen seru apa sih yang gak bisa dilupakan setiap Ramadhan?
Yups.. Momen berbuka puasa bersama!!
Kali ini mimin mau liput cabang terluar dr pulau jawa yakni PYD cabang Lombok, pengalaman serunya setiap Ramadhan tiba makan berdama setiap santri menjadi ciri khas yatim lingsar lombok barat ini.
Tentu menu berbuka menyesuaikan lidah dan berasal dari daerah dan latar belakang tradisi menu makan yang berbeda membuat mereka memiliki ceritanya masing-masing.
Definisi kebahagian setiap orang saat bulan Ramadhan juga pasti berbeda. Ada yang bahagia karena dapat kumpul keluarga, ada yang bahagia karena dapat makan makanan lezat setiap hari.
23 santri binaan PYD cabang Lombok ini menjadi bahagia saat seharian penuh berpuasa, berpuasa nya para santri PYD lombok ini dengan di isi selain belajar akademik sekolah juga menambah tilawah dan hafalan. Mereka adalah yatim dan yatimah terdidik yg kami ikhtiarkan insya Allaah
.
Bahagia itu kadang sederhana. Seperti yang kita tau, saudara-saudara kita di beberapa pelosok daerah merayakan Ramadhan dengan keterbatasan.
Bagi mereka, dapat beribadah dengan khusyu dan dapat makan setiap hari saja merupakan kabahagiaan yang mewah.
Sahabat, maksimalkan bulan Ramadhan tahun ini yuk dengan berbagi kebahagiaan dengan bersedekah ramadhan kepada saudara kita yang membutuhkan, melalui:
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafaa
Konfirmasi sedekah berbuka puasa : 082123003001
Nah kalau kamu, apa pengalaman Ramadhan yang paling sulit untuk dilupakan?
Komen di bawah ya!
🌐 Instagram : @Peduli.yatim
🌐 Youtube : sunnahpeduliyatim
🌐 Fanspage : Peduli Yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !