MUKENA DAN HIJAB SUMBANGSIMU… TERSALURKAN DI GEMPA MAMUJU

Gempa yang menimpa warga Mamuju memang membuat mereka berduka dan terpaksa harus tinggal sementara di pengungsian dengan peralatan seadanya.
Namun, kami bersyukur berkat uluran kebaikanmu, Bi’idznillah kebutuhan warga di pengungsian bisa tercukupi.
Tak hanya untuk makan mereka sehari-hari. Namun, juga kebutuhan pendukung lainnya, hijab dan mukena misalkan, bagi mereka yang telah menutup aurat keterbatasan hijab yang dikenakan sampai berhari-hari membuat tak nyaman tentunya dengan hijab yang hingga lusuh di pengungsian mereka pakai.
Dan juga kebutuhan shalat bagi muslimah, keberadaan mukena sangat terbatas di musholla darurat menjadikan mereka bergantian memakainya tentunya sangat tidak aman di masa Pandemi seperti ini, maka dari itu kami salurkan 130kg mukena bagi pengungsi dusun limbeng mamuju Sulawesi Barat dengan penerimaan secara langsung, sehingga mereka mendapatkan 1 mukena = 1 pengungsi.
Tim Crisis Center PYD akan terus membersemai di sana, membantu warga terdampak hingga pulih kembali dengan berbagai aksi mulai dari hadirkan dapur umum, layanan kesehatan, dan penuhi kebutuhan logistik. Doakan tim yang bertugas, agar senantiasa diberikan kesehatan ya sahabat!
Oh iya, bagaimana perasaanmu saat donasimu sudah tersalurkan langsung di wilayah terdampak bencana salah satunya di Mamuju? Ikut bahagia bukan?
.
.
Infak Bencana dapat melalui :
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi Sedekah Bencana :
082123003001
Supported :
CSR @abc.cargoexpress cabang Makasar
@nusseyba.id Charity
.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !