PANEN PAHALA DARI JARIYAH PERLENGKAPAN SEKOLAH ANAK YATIM DHUAFA

Alhamdulillah..
Dari Kebutuhan Total ;
Rp. 15.000.000,-
Sedekah Perlengkapan Sekolah Terkumpul ;
Rp .4.550.000
Saat ini Membutuhkan ;
Rp. 10.450.000 / 209 Muhsinin lagi untuk Patungan Rp. 50.000,-
Sahabat,
Nabi shalallahu alaihi wa salam bersabda:
Barangsiapa menunjukkan (manusia) kepada kebaikan, maka ia memperoleh pahala seperti pahala orang yang melakukannya.
Setiap orang yang memberi nasehat berkaitan dengan agama atau dunia yang bisa mengantarkannya kepada ajaran agama, maka orang itu adalah penyeru kepada petunjuk.
Setiap orang yang mendapat petunjuk dalam ilmu serta amalnya, lalu diikuti oleh orang lain, maka dia adalah penyeru kepada petunjuk.
Dan setiap orang yang membantu orang lain dalam amal kebaikan seperti memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah umpama, yang bermanfaat, maka dia masuk dalam kategori seperti berdakwah dalam sedekahnya, mewadahi fasilitas belajar dan juga penyemangat belajar dari kebutuhan perlengkapan sekolah yang baru.
Setiap orang yang menolong orang lain dalam kebaikan dan takwa, maka dia termasuk penyeru kepada petunjuk. Sebaliknya, setiap orang yang menolong orang lain dalam dosa dan permusuhan, maka dia termasuk penyeru kepada kesesatan.
Yuk sahabat, jadilah penyeru kebaikan untuk memenuhi perlengkapan sekolah. Hari ini kita tanam, di akhirat kita panen cukup Rp.50rb saja untuk 1 paket perlengkapan sekolah dapat melalui Rekening :
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi : 082123003001
Mungkin gambar satu orang atau lebih, kerudung dan teks yang menyatakan 'PEDULI DHU'AFA YATIA TOLIEIST TO LIVE TO GIVE Apa yang kita Tanam Di dunia ini Disanalah Kita Panen @peduli.yatim Peduli Yatim sunnahpeduliyatim www.sunnahpeduliyatim.com'
1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !