SANTRI PYD SELURUH CABANG MENJALANI MASA NEW NORMAL

Sahabat, wabah yang terjadi tahun ini membuat suasana terasa berbeda ya. Sekolah-sekolah libur dan kita jadi belajar di rumah aja.
Namun sekarang, sebagian aktivitas sudah mulai kembali normal dengan budaya sosial yang baru atau disebut era “New Normal”.
Menyambut era New Normal ini Asrama Peduli Yatim Dhuafa seluruh cabang berikut unit pendidikan-nya di PYD Bogor, PYD Jakarta Selatan, PYD Jakarta Utara dan PYD Lombok sudah mulai aktif kembali mengadakan kegiatan belajar mengajar mulai tanggal 1 Juli kemari loh.
Santri – santri kami sangat gembira bisa belajar bersama lagi. Waktu pertama masuk saja adik-adik tidak sabar bertemu dengan para pendidik dan teman2.
Tim Sekretariat Pusat Peduli Yatim selalu mendampingi dan mengarahkan agar proses KBM tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh World Health Organnization (WHO).
“Adik-adik semangat menuntut ilmu ya, pantang menyerah mengejar impian kalian.”
Sahabat, yuk dukung adik-adik kita di Peduli Yatim Dhuafa untuk mencapai cita-cita dengan cara terlibat bersama dalam bersedekah pendidikan bagi Yatim Dhuafa:
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi : 082123003001
.
Media Sosial Yayasan:
Instagram : @peduli.yatim
YouTube : Sunnahpeduliyatim
FB : Peduli Yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !