SENYUMAN BAHAGIA AKSI PANGAN UNTUK KORBAN BENCANA

Sahabat, menolong seseorang yang ditimpa musibah pada hakikatnya adalah menolong diri kita sendiri.
Karena sejatinya kita telah melepas satu kesusahan saudara kita yang terkena musibah. Insya Allah kita juga akan dilepaskan satu kesusahan pada hari kiamat oleh Allah Ta’ala.
Seperti yang dijelaskan dalam Hadist, Rasulullah shalallahu alaihi wa salam bersabda, “Barang siapa melepaskan satu kesusahan dunia dari seorang mukmin, Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan di hari kiamat. Barangsiapa memudahkan orang yang kesulitan, Allah akan memudahkannya di dunia dan akhirat. Barangsiapa menutupi aib seorang muslim, Allah akan menutupi aibnya di dunia dan akhirat, dan Allah akan senantiasa menolong seorang hamba, selama hamba tersebut menolong saudaranya.” (HR.Muslim dari Abu Hurairah)
Alhamdulillah, atas doa dan dukungan yang Sahabat Dermawan berikan, Tim Crisis Center PYD atas amanah para muhsinin, bi’idznillah menghadirkan bantuan paket pangan untuk korban bencana puting beliung desa sukamantri Kab. Bogor
Dengan semangat kemanusiaan, Tim Crisis Center Peduli Yatim Dhuafa hadir untuk terus membersamai Saudara kita yang beberapa hari lalu terkena musibah angin puting beliung. Hingga kini PYD masih menemani untuk akses Pangan dan Recovery Atap Rumah yang rusak.
.
.
Sahabat Dermawan, maukah kamu membantu meringankan duka dan derita mereka, dengan saling menguatkan dan mengirimkan bantuan?
Insya Allah, dengan kita meringankan beban saudara kita, maka Allah akan ringankan beban kita di akhirat kelak.
Untuk itu, yuk terus bantu saudara kita yang terkena musibah bencana, dengan sedekah terbaik kita, melalui:
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi Crisis center ; 082123003001
ㅤㅤㅤ
Yuk niatkan berbagi tuk mencari keberkahan dan ridho Allah ta’ala.
YouTube: sunnahpeduliyatim
Fanspage : peduli Yatim
Instagram: peduli.yatim
   
    

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !