SERUAN SHALAT GHAIB

SERUAN SHALAT GHAIB
Keluarga Besar Peduli Yatim Dhuafa turut berduka cita atas musibah yang menimpa Emmeril Kahn Mumtadz rahimahullaah ( Putra Gubernur Provinsi Jawabarat).Eril yang dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss, sejak Kamis, 26 Mei 2022.
Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Kang Emil beserta istri telah mengikhlaskan sepenuhnya, dan meyakini bahwa ananda Eril telah wafat karena tenggelam.
Selain itu, KBRI Swiss juga menyampaikan bahwa pihak otoritas setempat telah mengubah status Eril dari pencarian orang hilang (missing person), menjadi pencarian orang tenggelam (drowned person).
Oleh karena itu, sesuai seruan dari MUI Jawabarat, seyogyanya semua elemen DKM Masjid bersama kaum muslimin untuk Shalat Ghaib.
Rasulullah ο·Ί bersabda: “Siapa yang mati karena tenggelam, dia syahid.” Semoga almarhum Eril termasuk ke dalam golongan tersebut, husnul khatimah, diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya, dan diterangi jalannya.
Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, terutama kedua orang tua Eril yaitu kang Emil dan teh Atalia
Aaamin ya rabbal ‘aalamiin
.
🌐 Instagram : @Peduli.yatim
🌐 Youtube : sunnahpeduliyatim
🌐 Fanspage : Peduli Yatim
β—‹βž–βž–βž–β—ˆββ™‘ββ—ˆβž–βž–βž–

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !