SUDAH BERSEDEKAH JARIYAH KAH HARI INI..?

SUDAH BERSEDEKAH JARIYAH KAH HARI INI..?
.
Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati akan meninggalkan…
Sahabat Dermawan, kelak kita semua akan meninggalkan dunia yang fana ini, dan akan melanjutkan perjalanan menuju alam akhirat untuk berjumpa dengan Rabb semesta alam.
Maka dari itu kembali ke pertanyaan awal, bagaimana kelak kita akan dikenang oleh orang-orang sekitar kita manakala kita tiada?
tak perlu muluk-muluk, kita bisa bermanfaat untuk sekitar dengan berbagi, entah itu berbagi ilmu, waktu, materi dll kepada sesama kita. Tentu itu semua bisa berangkat dari keluarga, tetangga, masyarakat, dan kemudian lebih luas lagi.
semoga apapun yang sedang kita usahakan saat ini, bisa bernilai minimal untuk diri sendiri, keluarga, masyarakat dan bangsa, sehingga Allah catat sebagai amal sholeh kelak.
.
Sahabat berinfak untuk pendidikan anak anak yatim dan dhuafa yang mereka bersekolah disini GRATIS, lantas mereka faham tata cara beribadah dengan benar, faham satu surat Al Fatihah saja hafal lantaran kita menghidupi mereka maka jariyah insyaa Allaah mengalir terus sepanjang al-Fatihah tersebut ia ucap minimal 17x saja lalu kita terlelap tidur bahkan wafat sekalipun pahala telah tetap dan mengalir insyaa Allaah beranak Pinak cucu cicit dari santri kita saat ini di masa depan kelak.
.
Yuk Sedekah dukung pendidikan Gratis Yatim Dhuafa melalui:
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Mungkin gambar satu orang atau lebih, kerudung dan teks yang menyatakan 'PEDULI DHU'AFA TO TOLVEISTO TO LIVE GIVE Bayangkan merekabisa AI Fatihah saja dan kita hadir berinfak untuk sekedar membeli perlengkapanng (mushaf dan iqro) jariyahnya turun temurun Jarinakayartuuntemuru @peduli.yatim Peduli Yatim sunnahpeduliyatim www.sunnahpeduliyatim.com'

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !