Tebar Air Minum Gratis Untuk Jamaah Shalat Jum’at

[Jum’at Berkah] *Bismillah*
“`Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh“` *Alhamdulillahiladzi bini’matihi tatimushalihat*

Memberikan sedekah air minum kepada para tamu Allaah yang tengah menjalankan ibadah tentu keutamaannya sangat besar, terlebih sedekah tersebut dilakukan di hari Jumat, hari yang juga memiliki keutamaan bagi kaum muslimin, memberikan air minum bagi para muslimin yang telah melaksanakan sholat Jumat berjamaah MasyaAllaah. Sebagaimana hadits Rasulullah صلى ا لله عليه وسلم :
Di antara shalat lima waktu, di antara Jum’at yang satu dan Jum’at yang berikutnya, itu dapat menghapuskan dosa di antara keduanya selama tidak dilakukan dosa besar.” (HR. Muslim no. 233). Oleh karena itu, dalam program JUMAT BERKAH sekarang ini, InsyaAllaah kami akan mengadakan program tambahan dari program yang selama ini sudah berjalan disetiap hari Jumat, yaitu membagikan nasi bungkus dan buku dzikir pagi petang bagi para dhuafa, adapun program yang akan kami kembangkan yaitu pembagian air minum gratis bagi para jamaah sholat Jumat plus buku saku dzikir pagi petang.

Untuk itu kami mengajak para muhsinin dan mukhlisin untuk ikut bersama mengejar keutamaan pahala sedekah dan mengejar ridho Allaah.. CARANYA :

Dapat menyalurkan Donasi Air Mineral dan buku dzikir pagi petang melalui Rekening Peduli Yatim Dhuafa :

Bank Muamalat kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa *dengan ikut berdonasi maka sedekah akan disalurkan melalui koperasi Peduli Yatim Dhuafa yang keuntungannya untuk kafalah yatim dhuafa binaan kami. Sekecil apapun kontribusi kita maka pasti akan mendapat balasan disisi Allaah.. JEMPUT DONASI :

Dan anda bisa jemput Donasi air Mineral 600ml dan Buku saku Dzikir pagi petang Ke nomor

0898 819 2958
Atau

EKSPEDISI ALAMAT:

Bisa mengirimkan Buku Saku Dzikir Pagi Petang ke alamat :

Rumah Peduli Yatim Dhuafa Bogor
Jl Raya Pondok Bitung Rt 4 rw 11 kp pasir tengah tamansari bogor up :ananda 0857 7414 9079 #JumatBerkah #wakaf #1000wakaf #repost#regrann #repostapp #PeduliYatimDhuafa #berbagi #muslim#dakwahsunnah #salafi

Foto Peduli Yatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !