WAKAF DIRAWAT UNTUK MASHLAHAT

WAKAF DIRAWAT UNTUK MASHLAHAT
.
Harta yang abadi adalah harta yang dipakai untuk mashlahat seperti wakaf, renovasi asrama ikhwan PYD ini misalnya, harta yang kita sumbangkan menjadi nutrisi pahala jariyyah di kubur kita.
Sesungguhnya, kita di dunia tidak lama. Sebentar lagi, maut menjelang. Maka manfaatkanlah kesempatan yang ada untuk memperbaiki diri dan mempersiapkan hari akhir ☺️
أَلْهَاكُمُ ، حَتَّى زُرْتُمُ الْمَقَابِرَ
Artinya, “Berbangga-bangga dalam memperbanyak (dunia) telah melalaikanmu, sampai kamu masuk ke dalam kubur,” (QS. at-Takatsur [102]: 1-2).
Rasulullah bersabda:
لاَ تَزُولُ قَدَمُ ابْنِ آدَمَ يَوْمَ القِيَامَةِ مِنْ عِنْدِ رَبِّهِ حَتَّى يُسْأَلَ عَنْ خَمْسٍ، عَنْ عُمُرِهِ فِيمَ أَفْنَاهُ، وَعَنْ شَبَابِهِ فِيمَ أَبْلاَهُ، وَمَالِهِ مِنْ أَيْنَ اكْتَسَبَهُ وَفِيمَ أَنْفَقَهُ، وَمَاذَا عَمِلَ فِيمَا عَلِمَ
Artinya, “Tidak akan bergeser langkah bani Adam pada hari Kiamat di depan Tuhannya hingga ditanya ihwal lima perkara: pertama, ihwal umurnya. Dipakai apa umur tersebut? Kedua ihwal masa mudanya. Dipakai apa masa muda tersebut? Ketiga dan keempatnya ihwal hartanya. Dari mana harta itu diperoleh dan dipakai apa? Kelima ihwal apa yang dikerjakan sesuai dengan ilmu yang dimilikinya.” (HR. at-Tirmidzi)
.
Sedekah Yatim Dhuafa :
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
🪀Konfirmasi : wa.me/6282123003001
*Informasi Media Sosial PYD*
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !