WARGA DESA LULUKAN KLAPA NUNGGAL KEKERINGAN SUMBER AIR BERSIH

Butuh menempuh jarak 2-3km untuk mencari air bersih. Bahkan sebagian besar masyarakat membeli air bersih untuk kebutuhan kesehariannya. Itulah yang dirasakan oleh warga desa Lulukan kecamatan Klapanunggal kab. Bogor . .

Hujan tiga pekan tak kunjung datang saja warga Lulukan sudah krisis air bersih. Ahad (27/10), Alhamdulillah Peduli Yatim Dhufa dapat menyalurkan program berbagi Air Bersih untuk Masyarakat Desa Lulukan. Warga sangat antusias menyambut penyaluran air bersih ini yang di distribusikan sebesar 20.000liter air tersebar untuk beberapa titik desa Lulukan .

Sejauh ini hambatan pendistribusian di desa Lulukan selain Medan jalan yang mendaki juga akses masuk ke pemukiman warga tak dapat di tempuh melalui kendaraan sehingga Relawan PYD berinisiatif menyambung selang guna dapat menyalurkan Air secara langsung ke titik – titik pemukiman .

“Terimakasih PYD dan para Muhsinin yang telah memberikan bntuan air bersih, kami mengharapkan berkelanjutan pengiriman air di desa kami ” Ujar salah seorang warga . Masyarakat sangat berharap bantuan serupa dapat diterima kembali dan tidak cukup saat ini, karena kebutuhan air masyarakat setiap harinya salah besar .

Yuk berbagi dengan infaq sedekah Air. . .

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa . 📱#konfirmasi sedekah air bersih :
0821 2300 3001

__________________
#sunnahpeduliyatim #sedekahair #klapanunggal #gunungputri #airbersih #bantuairbersih #kemaraupanjang #kemarau #bantuair #regrann #repost #dakwahislam #zakat #infaq #sedekahair #yatimsunnah #yatimmandiri #yatimprestasi #kajiansunnah #salafy #peduliyatim #kafilah #bogor #bekasi #jakarta #peduliyatim #anakyatim #sunnah #tamansari
#bogorberiman

Keterangan foto tidak tersedia.
Gambar mungkin berisi: minuman
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri
Gambar mungkin berisi: 1 orang
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan
Gambar mungkin berisi: 2 orang, teks dan luar ruangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !