ZAKAT DAN MANFAATNYA BAGI PENDIDIKAN ANAK YATIM

ZAKAT DAN MANFAATNYA BAGI PENDIDIKAN ANAK YATIM
.
Mencintai dan menyantuni anak yatim adalah sebuah keharusan. Selain dijanjikan masuk surga, menyantuni anak yatim juga akan menjauhkan diri dari azab Allah tabarakta wa ta’ala.
Rasulullah shalallahu alaihi wa salam bersabda, β€œDemi Allah yang mengutusku dengan kebenaran di hari kiamat Allah ta’ala tidak akan mengadzab orang yang mengasihi anak yatim dan berlaku ramah padanya serta manis tutur katanya. Dia benar-benar menyayangi anak yatim dan mengerti kekurangannya, dan tidak menyombongkan diri pada tetangganya atas kekayaan yang diperoleh Allah kepadanya.” (HR Thabrani).
Sahabat Dermawan,
Yuk kita manfaatkan Zakat kita yang telah mencapai Haul dan Nishab ya untuk Doebel kebaikan dalam menunaikan kewajiban dan sekaligus menyantuni anak yatim serta mensejahterakan para yatim.
Yuk, Hitung kewajiban Zakat kita lalu berikan hak melalui rekening;
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi Zakat ; 082123003001
.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, kerudung dan teks yang menyatakan 'COULI DHU'AFA YATIA TO LIVEIS TOLIVEIS To GIVE Zakat Sangat bermanfaat untuk Pendidikan mereka @peduli.yatim Peduli Yatim You sunnahpeduliyatim www.sunnahpeduliyatim.com'

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !