‘MET HARDIKNAS DAN DUKUNG MERDEKA BELAJAR

‘MET HARDIKNAS DAN DUKUNG MERDEKA BELAJAR
Kami percaya bahwa seluruh anak berhak atas pendidikan yang layak dan untuk mewujudkannya adalah tanggung jawab kita bersama.
Berperan aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, melalui pendidikan yang berkualitas, dengan mengupayakan lingkup pendidikan yang aman dan nyaman untuk menimba ilmu, bagi semua kalangan.
Kehadiran Pengajar Muda memberikan semangat untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas untuk anak-anak di penjuru negeri. Pengajar Muda berkolaborasi dengan penggerak pendidikan lainnya untuk menginisiasi gerakan-gerakan sesuai konteks lokal untuk mengembangkan potensi yang menunjang memajukan pendidikan.
Bersama meneruskan harapan dan cita-cita, agar pendidikan untuk anak Indonesia semakin merata di penjuru negeri.
Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Peduli Yatim Dhuafa (PYD) mengajak kamu untuk berbagi bersama untuk beasiswa pendidikan yang lebih baik dengan anak-anak yatim di seluruh cabang PYD.
Caranya mudah. Hanya dengan infaq melalui :
Bank Muamalat
Kode bank 147
4570001478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar
Selamat Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2024.
Mungkin gambar 6 orang, kukang dan teks yang menyatakan '.ου PYD Asrama Yatim Borжaлйa aapиBa TOLIVEI TO GVvE Paud Satu Atap AA Selamat Hari PENDIDIKAN NASIONAL 02 Mei 02Mei2024 2024 aiaicom owa& www.sunnahpeduliyatim.com 082123003001 @peduli.yatim'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *