Turut Berkontribusi

Turut Berkontribusi
“Setidaknya kita sedikit lebih beruntung. Bisa mencicipi bagaimana rasanya bangku sekolah, belajar dengan fasilitas yang sangat layak, sekaligus diberkahi sebuah jalan melalui pendidikan sebagai titik balik dalam hidup. Tidak banyak yang punya kesempatan serupa.
Namun sejurus dengan itu. Masih kita saksikan pendidikan adalah barang berharga yang tidak bisa dimiliki oleh siapapun. Padahal pendidikan adalah hak setiap anak bangsa. Tak peduli dari daerah terpencil ataupun dari keluarga miskin sekalipun.
Sebagai generasi yang terdidik, tugas kita adalah mendidik. Terus berkontribusi pada hal yang bisa kita lakukan. Jika setiap orang bisa memiliki kesempatan yang sama untuk belajar, bukan hal mustahil manusia-manusia Indonesia akan tumbuh melebihi zamannya.
Tidak hanya menjadi guru untuk bisa berkontribusi dalam pendidikan. Buat saja seminimal taman baca, ajari anak-anak menulis dan berbuat sesuatu agar pendidikan lebih baik lagi. Jika tidak bisa, berikan sejumput dari yang kita miliki, agar kerja pendidikan tidak pernah berhenti.
Begitulah Peduli Yatim Dhuafa (PYD) bekerja. Berkolaborasi mengajak semua pihak agar bisa berdampak untuk pendidikan yang lebih baik lagi. Jangan anggap sederhana, dengan berdonasi, kita turut menyalakan harapan semangat anak untuk lanjut sekolah agar pendidikan tidak pernah padam. Sekaligus merawat harapan untuk generasi umat dan bangsa yang lebih baik lagi.”
Terima kasih para muhsinin, orang tua asuh, donatur tetap dan kaum muslimin secara umum, Jazakumullahu khaira
Terima kasih atas ketulusan semuanya.
Sedekah Beasiswa Pendidikan :
Bank Muamalat
Kode bank 147
4570001478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Yuk ikuti media sosial kami 🥰
Instagram: @asrama.yatim
Youtube : sunnahpeduliyatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *