Program Jum’at Berkah

Alhamdulillah…

Jum’at Berkah sesi-1, sudah disalurkan dimulai ba’da shubuh hingga pkl.06:10, kali ini menelusuri jl.raya munjul, jl.jambore raya, jl.transyogi cibubur. Membagikan Nasi Bungkus, Air Mineral, dan Buku Saku Shifat Shalat Nabi shalallahu alaihi wa sallam sejumlah 15 paket, Program ini adalah inisiasi kecil yang bisa anda tiru bagi individu masing-masing untuk menghilangkan rasa masa bodoh, serta rasa sosial yang telah terkikis di Negeri ini.

Apalah daya jika tangan tak kuasa berbuat banyak. Manusia tentu memiliki kekurangan, namun jika satu kekurangan diisi dengan kelebihan orang lain, niscaya sebuah rintangan akan bisa dihadapi bersama.

Carilah Hati yang hanif  ( hati yang lapang, hati yang lurus), pada jiwa-jiwa yang ringkih, jiwa-jiwa yang tertunduk karena kefakiran dan kemiskinan, selami kehidupan dan kesusahan serta kesedihan mereka…

Aliri air mata mereka…

Rasulullah shalallahu alaihi wasalam bersabda :

“Carikan aku orang-orang fakir diantara kalian, sesungguhnya kalian dimenangkan dan diberi rizki krn orang orang dhuafa diantara kalian”.

Anda akan mendapatkan hati yang hanif disana…

Dalam riwayat lain kalian akan dimenangkan karena do’a mereka, krn do’a sifakir.. do’a orang orang yg merana adalah seindah-indah do’a,

Carilah mereka…

Carilah si fakir…

Kita berharap do’a do’a mereka, yang keluar dari mulut yang ikhlas, dari kepapahan dan kehampaan diri dan kefakiran, akan dibukakan pintu langit ketujuh kemudian didengar oleh Allah subhanahu wa ta’ala, disaat do’a kita sudah tidak dimustajabkan lagi oleh Allah krna maksiat dalam diri kita..

Carilah…

Carilah disana jangan bergelimang harta dan maksiat kepada Allah akan mengekangkan hati, akan menjauhkan dari diri dan jiwa yang hanif.

Carilah..!!

Jum’at, 20 Mei 2016

TIM PEDULI YATIM

sub.jum’at berkah (untuk dhuafa).

Pustaka :

Faidah ceramah ust.Armen rahimahullah.

Jazakumullahu khairan,

Semoga Allah senantiasa memberkahi kita semua. Berikut laporan yang akan kami berikan pagi hari ini pada Jum’at Berkah :

KAS JUM’AT BERKAH SESI 1 20 MEI 2016

Pemasukan

1. 18 mei, Hamba Allah. Rp.300.000

2. 19 mei, Hamba Allah Rp. 400.000

3. 19 mei. Hamba Allah Rp.50.000

4. 19 Mei. Hamba Allah.Rp.100.000

Tota; Pemasukan : Rp.850.000

Pengeluaran 

1. Nasi Bungkus @7000×15 (Nasi, 1  telur balado, tempe orek,bakwan) =Rp.105.000

2. Air Mineral @2400×15 = Rp.36.000

3. Buku Shifat Shalat Nabi. Pustaka Ibn Umar @3400×15 = Rp.51.000

Total pengeluaran = Rp.192.000

Saldo Rp.558.000

Yuuk, Berbagi..!!

Saatnya Turun Tangan Bukan lagi Urun Angan, Berkah Harta.. Berkah Usia di Jum’at yang penuh Berkah. Aamiin

Berbagi Nasi Bungkus dan buku saku shifat shalat Nabi shalallahu alaihi wa sallam. Hidayah Allah tak kenal tempat dan waktu, dengan inisiasi ini kami berharap hidayah sampai pada mereka dhuafa jalanan. Insya Allah.. tentu kita iman terhadap sabda Nabi shalallahu alaihi wa sallam,

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Demi Allah, sungguh satu orang saja diberi petunjuk (oleh Allah) melalui perantaraanmu, maka itu lebih baik dari unta merah”(HR.Bukhari)

Dengan mereka membaca buku shifat shalat Nabi shalallahu alaihi wa sallam, lalu ia mengamalkannya itulah yang dimaksud petunjuk lewat perantara kita. masya Allah …. ini yang kita harapkan.

Mari terlibat untuk berbagi, kami membuka kesempatan bagi anda yang mempunyai jiwa sosial untuk turuntangan dan berbagi lewat donasi.

Jazakumullahu khairan.

 Serangan Fajar area Jl.Raya Munjul, Jl. Jambore, Jl. Transyogi Jakarta Timur

Jazaakumullahu Khayran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *