SANTUNAN PEDULI YATIM DI PESANTREN AL MADANI MAJALENGKA

Berbagi untuk Yatim Majalengka

Berawal dalam perjalanan survey di salah satu pondok pesantren al Madani majalengka yang merupakan pesantren sosial yang merintis dari nol sehingga menjadikan Tim Peduli Yatim mencoba menyambangi untuk melihat demografinya.

Subhanallah,

Pesantren ini memang penuh perjuangan, berawal dari lapangan dalam lahan dipertengahan sawah, bahu membahu ditengah masyarakat yang terbilang awam untuk di dakwahkan dan dididik anak-anak mereka dalam naungan Ponpes al Madani atas izin Allah dapat menjadi sebuah lembaga pendidikan yang mempunyai lahan dan gedung milik sendiri.

Dalam hal ini peduli yatim menyambangi dengan  perkenalan komunitas peduli yatim dan mengenal juga profile pesantren ini, saling bertukar pengalaman dan wawasan menjadikan Peduli Yatim belum berbuat apa-apa dibanding para assatidz di al Madani yang dapat berjuang dari titik nol menuju lembaga yang terbilang mandiri.

Pada kesempatan ini peduli yatim, memberikan 30 paket sembako dan beberapa mukena pemberian muhsinin peduli yatim, setidaknya dapat bermanfaat bagi warga ponpes al madani khususnya para Yatim yang menjadi santri almadani.

30 Paket Sembako via pemberian Muhsinin Peduli Yatim

Teman-teman Purn. Kopasus (Pak Yatkan dan kawan)

Tokoh masyarakat membantu menyalurkan kepada anak anak ponpes al madani

Mudir Ponpes al Madani Ustadz Endi

Jazaakumullahu khayran

para shahabat yang telah meluangkan waktunya di Agenda peduli yatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *