Bahagiakan Yatim Dan Dhuafa

*BAHAGIAKAN YATIM DAN DHU’AFA*

🏡wujudkan sekolah gratis bagi mereka dari kita

*Salah satu tujuan dari pendidikan* adalah menghilangkan kebodohan menjadi paham. Semua punya hak agar paham dan semua punya potensi untuk dididik, sebab berbicara pendidikan adalah berbicara beban moral kaum terdidik agar tidak terjadi ketimpangan seperti zaman belanda dahulu, pendidikan hanya untuk kaum bangsawan bukan untuk rakyat.

🏡
Maka, yuk.. Bahagiakan mereka, potensi mereka sama seperti anak-anak kita, wujudkan sekolah agama yang dapat mengayomi mereka tanpa memberatkan mereka dari segi finansial, Bahwa kita selaku orang terdidiklah yang selalu berikhtiar meluangkan waktu kerja kita untuk mereka.

Peduli Yatim Dhuafa insyaa Allah berikhtiar untuk wujudkan dan mengayomi dengan cara sederhana yakni Sekolah Gratis bagi mereka.

🏗
*PEDULI YATIM DHUAFA FOUNDATION CENTER*

Terletak di Jl. Wanasari Selabintana Sukabumi Jawabarat.

Salah satu ikhtiar sederhana untuk meraih solusi kini sedang dalam proses pembangunan, kami percaya setiap kita memiliki waktu mustajab untuk berdo’a kepada Allah, do’akan project akhirat nonprofit inj di setiap waktu mustajab antum dan antuna.

Kami mengajak untuk Terlibat #1000wakaf
Untuk menuntaskan setidaknya sedikit ikhtiar ada senyuman di lekukan pipi mereka sehingga menjadi Bahagia dan menjadi kaum terdidik seperti ayah dan bunda serta anak-anak kita.

Aamiin
Barakallahufikum

Foto Peduli Yatim.       Foto Peduli Yatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *