JUM’AT BERKAH

[JUM’AT BERKAH]

Sahabat fillah, semoga Allah berikan karunia kepada kita semua berupa nikmat sehat dan afiyat dalam keta’atan kepadaNya.

Pada akhirnya tidak akan pernah ada profesi yang hebat atau lebih unggul karena pada hakekatnya manusia adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain, saling menguatkan satu sama lain, dan saling membantu satu sama lain. 
Semua itu disatukan oleh kelembutan, berbagi, dan kepedulian. .

Sebagai contoh sebongkah batu, satu sak semen, dan pasir tidak akan pernah bersatu atau bercampur menjadi sebuah bangunan yang kokoh tanpa air. Air itu yang menyatukan dn mencampurkan material material keras tersebut. .

Sama halnya Jum’at Berkah kadang kita membutuhkan jasa mereka bahkan sangat membutuhkannya diantaranya Bapak Becak yang tawakal kepada Allaah akan rezeki yang ia peroleh, terkadang hanya satu atau dua penumpang kadang tidak ada sama sekali pelanggan ia mendapat uang dihari itu dn untuk makan dihari itu, bayangkan jika kita seperti kehidupan bapak tersebut apakah setawakal bapak..? Begitu pula bapak pedagang yang hanya meraih untung 100 s.d 500 perak subhanallaah.. .

Sahabat fillah kami mengucapkan terimakasih banyak jazaakumullahu khairan antum dan antuna memberikan infaq jum’at berkah kepada mereka melalui program ini, sisihkan mulai Rp.10.000 saja untuk mereka yang insyaa Allaah disalurkan amanahnya melalui relawan kami, Infaq Jum’at Berkah dapat disalurkan melalui : .
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa 📱Admin : 0821 2300 3001

Jum’at Berkah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Bekasi.

#becak #bapak #mubarok #dhuafa #menebarsyukur #yatim #jum‘at #QurbanMenebarSyukur #Gurusehat #peduliyatim #ikhtiarkolektif #PYD#1000wakaf #dakwah #salaf #jakarta #sukabumi #bogor #bekasi #infaq#zakat #wakaf #islam #terlibatbersama #yatimdhuafa #paudsatuata#bantargebang #bekasi #syukur #PYD #islam

Gambar mungkin berisi: 3 orang, teks Gambar mungkin berisi: 9 orang, teks Gambar mungkin berisi: 2 orang, teks Gambar mungkin berisi: 4 orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *