OPEN DONASI BUKU BACAAN

[OPEN DONASI BUKU BACAAN ]

Bismillaah

Banyak yang mengatakan buku adalah jendela dunia. Betul sekali, buku adalah jendela dunia. Dengan membuka buku berarti Anda membuka jendela dunia karena manfaat buku banyak sekali.

Oleh Karena itu Peduli Yatim Dhuafa mengajak kaum muslimin untuk bantu kami mengisi rak yang kosong di dalam perpustakaan di seluruh Regional Peduli Yatim Dhuafa guna menjadi referensi bahan ajar dan menumbuhkan minat baca santri kami.

Sahabat fillah,
Bersedekah dalam kondisi sehat lebih utama daripada berwasiat ketika sudah menjelang ajal, atau ketika sudah sakit parah dan sulit diharapkan kesembuhannya.

Abu Hurairah meriwayatkan bahwa ada seorang laki-laki yang datang kepada Nabi shalallaahu alihi wa sallam bertanya, “Wahai Rasulullah, sedekah apa yang paling utama?” Beliau menjawab, “Engkau bersedekah dalam kondisi sehat dan berat mengeluarkannya, dalam kondisi kamu khawatir miskin dan mengharap kaya.”

Yuk, sahabat fillah sedekahkan buku kita…
Kami tidak sekedar menggalang buku tetapi media belajar lainya. Mari bergabung, bahu membahu mengembangkan perpustakaan untuk. Mari bersama membuat generasi penerus melek baca dan menjadi intelek dimasa depan.Aamiin

Antum dan Antuna dapat memberikan buku anak – baru maupun lama yang masih layak pakai – kepada kami.

Jenis bukunya diutamakan buku/materi yang mendidik:

Buku Agama meliputi Fiqh Ibadah dan Siroh (sejarah islam). Esiklopedi Islam.

Buku edukasi umum (esiklopedi, pengetahuan, dll)

Majalah Islam Anak.

Media Belajar / Mainan Edukasi.

Atlas dan Peta.

Dan lain-lain.

Buku dapat dikirimkan ke :

Rumah Peduli Yatim Bogor
Jl Raya Pondok Bitung Rt. 02/14 desa sukamantri kp.pasir tengah tamansari Bogor. 0821 2300 3001

Jazaakumullaahu khairan.

Paling lambat : 31 Desember 2018.

#buku #donasibuku #infaqbuku #bukuanak #kids #amaljariyah #infaq#peduliyatim #dhuafa #regraann #infaqyatim #sedekah #jakarta#Crisisicenter #belajar #salaf #PYD #1000wakaf #dakwah #salaf #bogor#bekasi #infaq #zakat #wakaf #islam #terlibatbersama #yatimdhuafa#paudsatuatap #opendonasi #donasiyatim #yatim
_____________________

Jariyahkan Buku kita untuk Santri Cerdas.

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *