Tahsin Rutin Jum’at Sore

[ Ya Allaah berikan kesembuhan kepada Abdul dan Rizky ] .

Bismillaah
Ayah bunda, mohon do’akan untuk kedua santri kami yang qadarullah Abdul menderita kelainan paru – paru sehingga di rawat secara intensif di ruang isolasi RSUD Karawang, yang sebelumnya kami rawat inapkan di RSUD Ummi Bogor.

Adapun Rizky mengalami radang tenggorokan selama sepekan namun atas ijin Allaah keadaan rizky mulai membaik dengan rawat jalan.

Sahabat fillaah mari kita do’akan untuk kedua Yatim kami semoga Allaah senantiasa memberikan kesembuhan sehingga menjadi sehat dan afiyat. Aamiin

Sahabat dapat membantu untuk kesembuhan Abdul dan Rizky dengan mengikuti program #SedekahPengobatanYatim melalui rekening :

Bank Muamalat 
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

📱#pengobatan yatim konfirmasi ke : 0821 2300 3001

Mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan keberuntungan, pertolongan, kemudahan, dan perlindungan Allah di dunia dan akhirat. Dan juga mendapat peluang masuk surga bersama Nabi shalallahu alaihi wasalam sedekat dua jari, sesuai dengan sabdanya:

“Aku dan pengasuh anak yatim kelak di surga seperti dua jari ini” (HR. Bukhari). Rasulullah bersabda demikian sambil menunjukkan jari telunjuk dan jari tengah dan merapatkan keduanya. 
Jazaakumullaahu khairan

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *