Zakat Itu Ringan

|| ZAKAT ITU RINGAN HANYA 2.5% SAJA ||

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat fillah,

Setiap kita hendaklah memiliki amalan unggulan yang dilakukan secara konsisten dan berkisinambungan. Bagi orang yang memiliki kecendurungan terhadap suatu amal, ia akan merasa ringan terhadap suatu amal, bahkan menikmati amalan tersebut.

Meski ringan, ternyata itulah salah satu hal yang dapat memberatkan timbangan pahala kita. Sehingga mudah-mudahan dengan amalan unggulan itu, Allaah ridha kepada kita, dan ridha Allaahlah yabg akan menyampaikan kita ke surga-Nya.

Dari Aisyah radhiyallahu anha Rasulullaah shalallahu alaihi wa sallam bersabda “… Dan amalan yang paling Allaah suka adalah amalan yang langgeng meskipun sedikit”(HR. Bukhari).

Semua orang mempunyai potensi amal yang luar biasa, meskipun tidak akan sama kekuatannya. 
Ada yang kuat shaumnya, ada yang kuat tilawah dan hafalannya, ada yang kuat sedekahnya, dan ada juga yang kuat shalat malam atau dhuha.

Maka jangan sepelekan amal yang nampak ringan. Salah satunya adalah dengan Zakat yang hanya 2.5% daja dari harta kita.

Sahabat fillah menjelang dan disaat Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk menunaikan Zakat dengan di tetapkan haul dan nishab-nya. Tunaikan Zakat sekarang, bagi kemashalahatan umat agar harta semakin berkah dan mendukung keta’atan diri selama didunia fana, tunaikam Zakat kita melalui :

Bank Muamalat 
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

Konfirmasi Transfer #ZAKAT : 0821 2300 3001 . .

Sekretariat Pusat Peduli Yatim
.

Jl. Sadar Raya No. E36 Ciganjur Jagakarsa Jakarta Selatan: 0821 2300 3001 .

www.sunnahpeduliyatim.com
Youtube Channel : Sunnah Peduli Yatim
Instagram : @peduli.yatim

Gerakan Pendidikan Yatim Ahlus Sunnah 
Bermanhaj Salaful Ummah. .

#sunnahpeduliyatim #Zakat #infaq #jakarta #bogor #yatimmandiri#yatimprestasi #sedekah #infaqyatim #wakaf #repost #regrann #wakaf #bogor #salaf #dakwahsunnah #binayatim #charity #opendonasi#tamanbaca #rumahbaca #pendidikan #dhuafa #peduliyatim #repost #regrann#berkahzakat #muzzaki #baznas #zakatmaal #yatim #dhuafa

Keterangan foto tidak tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *