MASIH INGAT DENGAN NURAINI ?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .

Sahabat, Nuraini adalah yatim asuh kami yang pernah sahabat dermawan berikan secara patungan infaq Alat Bantu Dengar untuknya, Alhamdulillah Nuraini sangat terbantu berinteraksi dgn Alat Bantu dengar, kini Nuraini sedang memakai alat pemeriksaan mata yang di sponsori CSR @rs_pelabuhan Koja Jakarta Utara .

Yuk kita kenalan : .

Perkenalkan Aku Nur’aini dari santri PYD cabang Koja Jakarta Utara .

Pertama- tama aku mengucapkan Jazaakumullaahu Khairan kepada para dermawan yang telah membantu aku membelikan alat bantu dengar sehingga aku dapat menangkap pelajaran yang di berikan oleh ustadz dan ustadzah Semoga Allaah memberikan keberkahan bagi para dermawan Aamiin .

Sahabat, saat ini aku sedang di periksa mata oleh tim medis dari @rs_pelabuhan masyaa Allaah jazaakumullaahu Khairan .
Aku punya keinginan ingin sekali menghafal Al Qur’an, dengan semangat belajar di PYD cabang Koja Jakarta Utara. Mohon Do’a yaah.. .

sahabat, Nuraini adalah saah satu contoh yatim asuh kami yang sangat membutuhkan fasilitas pendidikan, alhamdulillaah selama 3 tahun bersama di PYD Nuraini merasa nyaman belajar, tentu ia punya impian dan cita-cita . Mari bantu Nuraini dan santri asuh kami lainya untuk mewujudkan impiannya bersama PYD melalui rekening : .

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
.

Konfirmasi Transfer :
0821 2300 3001
.

www.sunnahpeduliyatim.com
Instagram : @peduli.yatim
Facebook : peduli Yatim
Youtube : sunnahpeduliyatim . .

#sunnahpeduliyatim #zakat #ziswaf #infaq #beasiswayatimdhuafa #sedekah #dakwah #peduliyatim #yatimsunnah #yatimmandiri #yatimprestasi #kajiansunnah #penuntutilmu #salafy #pendidikanyatim #donasi #sedekahyuk #sedekahjariyah #peduliyatim #asramahafidz #hafidzah #asramamuslimah #kafilah #bogor #muslim #yukwakaf #RSPelabuhan #wakafproduktif
#Yatimbisa #yatimberdaya #pendidikanindonesia

Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *