SETAPAK MANFAAT

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .

Ini bukan tentang perjuangan. Ini tentang usaha bagi mereka yang mau terlibat bersama, ikhtiar yang sederhana namun mempunyai misi yang luas bahwa setiap anak umat berhak atas pendidikan mereka tanpa kecuali Peduli Yatim dan Dhuafa .

Sahabat, Ajang Expo Asesi 2019 menjadi ikhtiar kami untuk mensukseskan produk fundraising dan pendataan donatur tetap untuk pendidikan yang lebih baik, karena memperbuat amal shalih yang Allaah ridhoi, kita bisa memilih amalan Sholih apa yang kita ridhoi, dimana ada 3 amal shalih yang bisa dilakukan yakni ilmu yang bermanfaat, anak yg shalih dan sedekah jariyah .

Jangan menua tanpa amal dan bakti, maka ijinkan Kami mengucapkan untuk Para pengunjung Expo Asesi yang turut andil mensukseskan Setapak Manfaat bagi pendidikan Yatim Dhuafa baik berinfaq dan juga membeli produk fundraising kami Jazaakumullaahu Khairan .

Dimana program pendidikan adalah hal yang sangat asasi semua anak mempunyai hak atas ini, seiring biaya pendidikan yang telah tidak menjangkau mereka yang kurang mampu maka kami hadir untuk andil mensekolahkan mereka, mengkafil mereka, dan memenuhi kebutuhan para aytam asuh kami dalam kebutuhan mereka bi’idznillah semoga Allaah memudahkan semuanya. .

Hari ini Mari Berkunjung di BOOTH K.14
GAMBIR EXPO 2019 .

Bagi anda yang berhalangan hadir dapat berkontribusi melalui rekening yayasan : .

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
.

Konfirmasi Transfer :
0821 2300 3001
.

www.sunnahpeduliyatim.com
Instagram : @peduli.yatim
Facebook : peduli Yatim
Youtube : sunnahpeduliyatim .

#sunnahpeduliyatim #zakat #baznas #infaq #beasiswayatimdhuafa #sedekah #dakwah #peduliyatim #yatimsunnah #yatimmandiri #yatimprestasi #muatheye #penuntutilmu #salafy #palestine #gaza #expo #pendidikan #sedekahjariyah #peduliyatim #asramahafidz #hafidzah #asramamuslimah #kafilah #bogor #muslim #yukwakaf #gerakan sejutawakif #wakafproduktif

Keterangan foto tidak tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *