TERIMAKASIH WARGA BNR BOGOR

Jazaakumullaahu khairan- .

Bismillah .

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .

Sahabat Dermawan,
Bantuan sembako merupakan program rutin yang dilakukan oleh elemen masyarakat di salah satu cluster di @bogornirwana untuk memenuhi kebutuhan sembako bagi santri Asrama PYD khususnya cabang bogor .

Alhamdulillah bantuan sembako ini sangat berarti secara langsung bagi santri kami, semoga bantuan yang di berikan dapat menjadi amalan yang Allaah terima dan diberikan ganjaran yang berlipat, membawa keberkahan bagi para Muhsinin yang terlibat berkontribusi untuk para Yatim, aamiin .

Barang siapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim diantara dua orang tua yang muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga.”di shahihkan Syaikh Al-Baniy, Shahih At Targhib, Malik Ibnu Harits: 1895) . . .

Infaq Yatim Dhuafa
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa .

#konfirmasi : 0821 2300 3001
Informasi Menjadi Orang Tua Asuh :
082123003001

Baarakallahufikum
www.sunnahpeduliyatim.com . .

#sunnahpeduliyatim #zakat #gerakanzakat #sumbangan #dakwah #yatimpiatu #yatimsunnah #yatimmandiri #kajiansunnah #salafy #bogornirwanaresidence #peduliyatim #bogor #bekasi #jakarta #peduliyatim #yatim #peduliyatim #indonesianfood #yatimdhuafa #anakyatim #sedekah #sunnah #sembako #regrann #repost #pendidikan #pemberdayaan #yatimpiatu #sedekahonline #infaqsedekah #anakyatimpiatu

Gambar mungkin berisi: makanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *