PENYALURAN ZAKAT TAHAP 1

Bismillaah .

Lihat kebahagiaan dari Mustahik zakat, bahagia banget kaan? .

Alhamdulillah kami telah menunaikan amanah para muzzaki untuk para Mustahik berupa penyaluran Zakat tunai di Kampung Pasir Tengah Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor .

Manfaat Zakat bagi mustahik sangat berarti untuk kehidupan mereka yang dimana kesehariannya masuk pada kategori asnaf fakir dan miskin, 20 mustahik zakat menerima secara tunai dari Zakat Maal para muzzaki semoga Allaah terima amal wajib zakatnya, Allah berikan keberkahan kepada para muzzaki lantaran telah menunaikan kewajibannya. .

Sahabat Dermawan,
Zakat ini terkumpul dari para muzzaki yang mengamanahkan zakat- nya kepada PYD, dan insya Allaah PYD akan mendistribusikan seluruh amanah Zakat untuk asnaf yg telah di tetapkan sebagai mustahik zakat yayasan. .

Yakinlah bahwa berzakat membuat hidup kita menjadi berkah, harta kita berkah, hidup di naungi aturan syariat mulai dari keluarga, dengan berbagi pada sesama akan membuat hidup lebih bermakna dan bahagia dan sebagai salah satu pembuka pintu rezeki. .

Yuk, Bahagiakan lebih banyak manfaat dengan berzakat di PYD saja, jadikan 2.5% Zakat kita sebagai langkah tepat untuk memberikan harapan dan perhatian bagi para Mustahik . .

Penyaluran Zakat antum dan Antuna dapat melalui: .

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478

A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa

Konfirmasi zakat :
082123003001 . .

Baarakallahufikum
www.sunnahpeduliyatim.com
Instagram @peduli.yatim

#sunnahpeduliyatim #zakat #infaq #amilzakatnasional #yatimpiatu #yatimsunnah #yatimmandiri #yatimprestasi #peduliyatim #yatim #ayozakat #gerakanzakat #peduliyatim #yatim #peduliyatim #zakatmustahik #yatimdhuafa #zakat #sunnah #cianjur #regrann #repost #indonesian #jawabarat #fakirmiskin #zakatKita #qna #zakatsimpanan #ayozakat #zakattabungan #konsultawiziswaf
#Zakat #kebahagiaan #worldppiness #infak

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan teks
Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *