NUTRISI UNTUK TIM MEDIS

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
.

Bismillah
.

Pepatah mengatakan : “Logistik bukan sebab kemenangan dalam pertempuran, namun tanpa logistik tidak akan ada istilah kemenangan dalam perperangan ” – tentunya atas ijin dan pertolongan Allah dzat Maha Penolong untuk hambanya dikehendaki dengan wasilah ikhtiar manusia- .

Sejalan dengan kondisi saat ini, Tim Crisis Center terus membersamai Masyarakat Indonesia untuk Perang menghadapi Covid-19. Operasi Nutrisi untuk para Tim Medis terus bergerak melayani mereka yang membutuhkan. Bekerja tanpa kenal waktu dengan resiko yang tinggi, Paket Nutrisi yang kami kirimkan kali ini untuk rumah sakit umum pusat fatmawati @rsupfatmawati Jakarta Selatan .

Mereka yang menjadi penerima manfaat adalah tenaga medis ICU Covid-19 RSUP, karyawan rumah sakit, satpam, dan petugas umum .

Sahabat Dermawan,
Kami butuh bantuan untuk saling bahu membahu memerangi covid-19, kita tak ingin lagi ada yang gugur diantara mereka dan tak ingin bertumbangan makin banyak lagi yang positif lantaran terbatasnya alat medis, karena mereka terdepan menghadapi pandemi ini dan kita ikhtiar dan tawakal selalu panjatkan di waktu mustajab Agar Allaah tabarakta wata’ala mencabut wabah ini, perbanyak istighfar dan perbaiki diri lebih baik. .

Infaq-kan Donasi Terbaik untuk #redamcovid19 melalui : . .

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478 .
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa . ☎ Konfirmasi Transfer :
0821 23003001 (#redamcovid) .

Media Sosial Yayasan:
.

www.sunnahpeduliyatim.com
Instagram : @peduli.yatim
YouTube : Sunnahpeduliyatim
FB : Peduli Yatim

#sunnahpeduliyatim #peduliyatim #zakat #indonesian #socialdistancing #gerakanzakat
#covid19 #redamcovid-19 #covid19indonesia #viruscorona #coronaoutbreak #rscm #indonesian #rsupfatmawati #jakarta @dkijakarta #bersamahadapicorona #cegahcorona #patunganapduntukmedis #daruratApd #patunganapd #disinfektan #dimulaidarikita #darirumah #virus #corona #Bantutimmedis #timmedis @Sbcskin.official @islam.istiqomah @evamartakusumah @mttabiinaassunnah @nusseyba.id @wmartlegenda @properti_kprsyariah.id @andrianda @preloved_ummya @aniesbaswedan @komunitas_islam_kaffah

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, teks yang menyatakan 'RSUP Fatmawati Nutrisi untuk Tim Medis ICU Covid-19. www.sunnahpeduliyatim.com'
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih
Gambar mungkin berisi: 2 orang
Gambar mungkin berisi: 2 orang
Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *