MARI TUMBUH BERSAMA

Kami dari Peduli Yatim Dhuafa mengucapkan terima kasih atas seluruh upaya para dermawan untuk pendidikan para Yatim Dhuafa.
Terima kasih atas niat baik seluruh orang yang ikut sedekah pendidikan untuk mewujudkan peradaban di esok hari.
Kami terus bersyukur semakin banyak orang turut ambil bagian mewujudkan pendidikan yatim yang lebih baik. Sejak tahun 2016, Gerakan Peduli Yatim Dhuafa senantiasa berikhtiar membersamai anak anak dhuafa dengan pendidikan yang layak.
Dari program utama unit pendidikan asrama yatim dhuafa, muncul berbagai inisiatif program lainnya di setiap cabang PYD seperti :
Unit Pendidikan PAUD Dhuafa, Unit Pendidikan TPQ, Unit Pendidikan Pembinaan Wali Santri Ummahat Yatim dan juga program2 bersifat eksternal yayasan ( Kafilah Dakwah, Crisis Center, Tebar Zakat, dll yang merupakan misi kemanusiaan masyarakat secara luas ).
Hal ini memperlihatkan bahwa kaum muslimin bi’idznillah berdaya. Dan ini menjadi suntikan semangat bagi Peduli Yatim Dhuafa untuk terus bekerja mengemban amanah ini.
Kami ucapkan Jazaakumullaahu Khairan kepada para Muhsinin dan muhsinat semoga Allah berikan keberkan dan ganjaran pahala bagi antum serta antuna
Jabat erat,
.
Sedekah Pendidikan Yatim:
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi donasi dapat dilakukan melalui nomor WhatsApp ini:
👉 082123003001

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *