APA KABAR TILAWAHMU..?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .

Sahabat, pernahkah ada seseorang yang bertanya padamu tentang ‘Imanmu’? Jika iya, mungkin itu merupakan suatu teguran dari Allah agar kita mulai menatap lagi kadar keimanan kita. .

Sahabat, apa kabar dengan niatmu hari ini? Masihkah terbesit dalam pikiranmu itu untuk mendapat pujian dari orang lain? Jika iya, mungkin kita harus pertanyakan lagi bagaimana dengan kondisi hati kita saat ini. Mungkin, kita sudah mulai berani mengubah jarak dengan Dia yang Maha Melihat, sehingga kita mulai berani menjadikan yang selain Dia sebagai niatan .

Sahabat, apa kabar dengan tilawahmu hari ini? Wahai sahabatku, salah satu amalan yang bisa mendekatkan diri kita kepada Rabb yang Maha Mulia adalah dengan berinteraksi dengan surat cinta-Nya (Al-Qur’an). Jika hari ini kita terlupa dengan surat-Nya, lalu apa kabar dengan keimanan kita hari ini? Jangan biarkan hati ini redup dan tak bisa merasa lagi, karena interaksi kita dengan Al-Qur’an yang mulai memudar.
.

Tidak pernah ada kata terlambat sebelum nyawa berada di kerongkongan. Mendekatlah kepada-Nya, Rabb yang Maha Mulia, Rabb Semesta Alam, Rabb yang Maha Pemurah. Dia tidak akan pernah lelah untuk mencintaimu, tak seperti dengan cintamu yang mudah tergeser dengan yang lain. Allah selalu menunggumu untuk kembali kepada-Nya. Maka, kembalilah wahai SAHABATKU. . .

Infaq Yatim Dhuafa ;

Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478 .
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa . ☎ Konfirmasi :
0821 23003001 ) .

Media Sosial Yayasan:
.

www.sunnahpeduliyatim.com
Instagram : @peduli.yatim
YouTube : Sunnahpeduliyatim
FB : Peduli Yatim

#sunnahpeduliyatim #peduliyatim #zakat #indonesian #gerakanzakat
#covid19 #redamcovid-19 #covid19indonesia #viruscorona #peduliyatim #amazing #tahfidz #virus #corona #islam #bijak #quotes #islamicart #islamicremainder #islami #islamrahmatanlilalamin #katabijak #dirumahaja #janganmudik #katakatabijak #bijak #bijaksana #motivasibijak #kata2bijak #katabijaksuper #quotes #covid_19 #covid

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !