DAHSYATNYA PAHALA SEDEKAH

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Jika seseorang telah meninggal dunia dan bisa kembali lagi ke dunia, amalan apa yang sekiranya ingin dilakukan ? seperti dalam Firman-Nya yang terkandung dalam Q.S Al-Munafiqun : 11, ‘Ya rabbku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian) ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah dan aku akan termasuk orang-orang yang saleh.’
Meskipun sedekah hanya amalan sunah, namun dahsyatnya pahala sedekah setelah kematian dapat membawa nya kepada husnul khotimah. Untuk itu, Sedekah merupakan salah satu sebab mendapatkan husnul Khotimah, karena sedekah berpontensi menghindarkan manusia dari kematian yang buruk atau Su’ul Khotimah.
Ketika seseorang yang akan menghadapi hebatnya sakaratul maut, sedekah juga dapat melapangkan dadanya. Sehingga ia dapat melepaskan nyawa dengan husnul khatimah. Rasulullah shalallahu alaihi wa salam bersabda, “Sesungguhnya sedekah memadamkan murka Allah dan mencegah kematian yang buruk.” (HR Turmudzi, Ibnu Hibban, dan Tirmizi).
Sahabat Dermawan, tentu nya kita ingin menghindari akhir yang buruk dan berharap mendapatkan happy ending. Yuk jangan tunda niat kita untuk bersedekah dan siapkan amalan sedekah kita untuk mendapatkan husnul khotimah !
Sedekah Pendidikan bagi Yatim melalui :
.
.
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafa
Konfirmasi : 082123003001
Semoga Allah membalas setiap kebaikan kita dengan pahala berlipat🤲🏻🤲🏻.
YouTube: sunnahpeduliyatim
Fanspage : peduli Yatim
Instagram: peduli.yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !