KISAH ORANG TUA ASUH PART 4

“Memiliki 2 anak perempuan, jadi ingin mengasuh Yatim Lelaki, Allaah berikan anugerah kini calon bayi lelaki Kembar. Bi’idznillah
.
Allaahu Akbar
.
Ada kalanya kita bukan hanya ingin bergerak untuk kesenangan pribadi. Kadang kita merasa perlu bergerak untuk hal di luar diri. Bisa jadi untuk umat. Bisa juga untuk aktualisasi. Bisa karena murni ingin berkontribusi. Namun, sudah sejauh mana kita memahami diri untuk berbagi?⁣⁣⁣⁣ .
.
Banyak kisah yang dialami orang tua asuh, diantaranya seorang hamba Allaah yang mengasuh anak yatim lelaki lantaran belum ada keturunan anggota keluarga anak lelaki, ia meniatkan diri untuk mengasuh dgn mengkafil penghafal Al Qur’an Yatim diantara para santri PYD.
Atas pertolongan Allaah, sang orang tua asuh kini Allaah berikan anak keturunan lelaki, tidak tanggung-tanggung menganugerahkannya dengan anak kembar lelaki dan kini orang tua asuh kami tengah menunggu detik detik hari-hari persalinan, semoga sahabat bersama mendoakan beliau yaah.. persalinan nya Allah mudahkan dengan segala kemudahan sebagaimana mudahnya memberikan harta kepada para yatim kami aamiin ⁣⁣ .
.
sahabat dermawan,
Saatnya kita bergabung dengan bersama terlibat dan para penggerak pendidikan untuk mendorong kemajuan pendidikan Yatim Dhuafa ⁣⁣⁣⁣Bertepatan dengan Hari Raya Qurban, Peduli Yatim Dhuafa kembali mengajakmu untuk berqurban. Mari #Ikutberqurban memenuhi nutrisi gizi para santri kami. .
Cara Daftar dan Informasi Qurban melalui :
082123003001
.
#yatimmandiri #iedmubarok #repost #asuh
#yatimmandiri #wakaf #regrann #amaljariyah #qurban #berbagikebaikan #tebarkebaikan #wakaf #regrann #indonesian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !