PAUD DHUAFA SATU ATAP

PAUD DHUAFA SATU ATAP
.
Assalamulaikum Sahabat Dermawan.
Bagaimana kabarnya?
Semoga Allah selalu memberikan keberkahan usia dan kelapangan dalam rezeki sahabat dermawan. Aaamiin ya Rabbal Aalaamiin
Sahabat Derman tentu kita tahu tidak sedikit anak yang terlahir di didunia ini dalam keadaan yatim.
Apalagi di Indonesia sendiri semenjak adanya covid-19
KEMENKO PMK per 25 Agustus sudah terdata sekitar 8.396 anak yatim akibat Covid-19. Sementara Kemensos melalui Dirjen Rehabsos sudah mendata “by name by adress” anak-anak yatim akibat Covid-19. Saat ini sudah terdata sebanyak 8.274 anak.”
Terlebih banyak dari mereka yang latar belakang ekonomi keluarganya sangat memprihatinkan bahkan untuk makan sehari-haripun terkadang ada dan tidak. Sehingga banyak anak-anak yang rela berjuang menjadi seperti pemulung, badut jalanan. Itu semua demi memenuhi kebutuhan hidup mereka.
Sejak tahun 2016 lewat kepedulian Sahabat Dermawan, Peduli Yatim Dhuafa terus berupaya membantu Pemerintah dalam menangani anak yatim dan dhuafa agar mereka bisa terus melanjutkan hidup dan pendidikan yang layak seperti anak-anak pada umumnya yang mendapat perhatian dan kasih sayang.
Paud Dhuafa Satu Atap adalah bagian dari ikhtiar kami untuk memfasilitasi anak anak bangsa untuk belajar dengan layak melalui pendidikan berbasis agama, guna mewujudkan peradaban yang lebih baik.
Mari bantu anak-anak yatim dan dhuafa agar mereka bisa tetap sekolah dan meraih cita-citanya.
Allah berfirman: “Mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakan lah “Memperbaiki keadaan mereka adalah baik,” (QS. Al-Baqarah [2]: 220).
Dari Sahl bin Saad dari Nabi , beliau mengatakan, “Aku dan orang yang mencukupi kehidupan (memberi nafkah hidup) anak yatim (akan) berada di surga seperti ini.” Sahl berkata, Rasulullah memberi isyarat dengan jari yang menunjukkan jari telunjuk dan jari tengahnya. (H.R. Bukhari)
Rekening Sedekah :
Bank Muamalat
Kode bank 147
457.000.1478
A.n Yayasan Bina Yatim Dhuafaa
Mungkin gambar 1 orang, anak, duduk, kerudung dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Sapa Kami, Terhubung WA Admin
Ahlan wa sahlan, Anda bisa kirim pesan disini !